Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Saatnyasantai- - Video seks yang mempertontonkan dua sejoli berwajah mirip Cut Tari dan Ariel "Peterpan" beredar sejak Selasa dinihari lalu. Saat itu sang artis sedang tak berada di Jakarta. Dia lagi di Bali dan kaget bak disambar petir saat pertama kali mendengar kabar itu.

"Dia kaget, tapi nggak sampai down banget," kata Yusuf Subrata, suami Cut Tari saat ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu, 9 Juni 2010.

Yusuf menjelaskan saat ini Cut Tari dalam keadaan sehat. Pria tampan ini menambahkan istrinya itu sedang berada di tempat yang aman. Di mana persisnya, Yusuf tak bersedia menjelaskan. Tapi dia menjanjikan artis cantik yang akrab disapa Tari itu akan bicara di depan publik saat waktunya tiba. Dia bilang istrinya sedang menenangkan diri.

"Nanti pasti dia ngomong. Tunggu saja," kata Yusuf.

Yusuf juga mengatakan sudah mengetahui adanya surat panggilan polisi terhadap Tari dari berita televisi. Namun, sampai saat ini dia mengaku belum jelas apakah sudah sampai di alamatnya. "Saya nggak tahu ya, apa suratnya sudah sampai atau belum," katanya. (kd)



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger