Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

PARA pria sebaiknya berpikir ulang bila pernikahan bisa membuat Anda semakin tak punya uang. Berdasarkan studi terbaru yang dihelat oleh Pew Research Center, pria berstatus menikah bisa memiliki kehidupan yang kaya.

Secara umum, pendapatan rata-rata pria menikah meningkat 60 persen sejak tahun 1970. Sedangkan pendapatan yang diperoleh pria lajang hanya naik 16 persen. Demikian berita yang dilansir Your Tango, Kamis (17/6/2010).

Lantas, apakah penjelasan logis dari fakta tersebut? Tentu saja ada! Lewat studi tersebut ditemukan lebih banyak pria menikah dengan wanita dapat memberikan lebih banyak uang. Hal ini disebabkan pendapatan pria bisa digabungkan dengan pasangannya, sehingga jumlahnya lebih banyak.

Sementara itu tahun 1970, wanita yang bekerja di luar rumah masih sedikit. Tentu saja pendapatan mereka pun tak sebanyak yang diperoleh wanita masa kini. Sehingga tak mengherankan bila muncul tren wanita menikahi pria lajang yang kaya.

Di luar pendapat itu, muncul pula tren yang tidak sekadar dinilai oleh angka-angka. Mungkin pria menikah untuk meningkatkan penghasilan karena ingin menyenangkan pasangannya. Di mana pria menjanjikan seorang wanita bisa membelikan sepatu baru setiap pekan ketika sudah berumah tangga. Sayangnya fakta berkata lain, bahwa sang pria tak mampu membeli sepasang sepatu baru per tahun.

Alasan lainnya, karena mereka tiba-tiba harus membayar untuk rumah yang lebih besar, perkembangan anak-anak, dan kebutuhan hidup sang istri yang mahal. Dan tahukah Anda, mengapa pria berstatus menikah lebih kaya dibandingkan dengan pria lajang? Pada akhirnya beragam kebutuhan tersebut membuatnya mengambil pekerjaan sambilan, yang tentu saja tak mengganggu pekerjaan utama.
(tty)



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger