Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Peristiwa kebetulan yang sangat kebetulan ! Kapan terakhir kali kita mengalaminya ? Dibawah ini adalah contoh peristiwa tersebut. Mungkin peristiwa ini memang tidak terlalu misterius, tapi jelas unik dan menarik. Dan saya rasa anda akan tersenyum dibuatnya. Foto pertama dan foto kedua yang akan anda lihat di bawah ini dipotret hanya dalam selisih waktu 22 detik.



Di bawah ini email dari Icha ( azhuraa@gmail.com) kepada blog enigma :

Saya mau berbagi cerita nih. Saya menyebutnya "Peristiwa kebetulan yang sangat kebetulan". Jadi begini, hari itu tanggal 29 Oktober 2009 sekitar jam 08:19 (saya lihat di rincian fotonya). Kebetulan saya menggunakan kamera dari Nokia N73.

Saya baru saja mandi dan ceritanya mau menjemur pakaian. Langit saat itu tampak cerah dan berwarna biru. Sewaktu menjemur pakaian, tanpa sengaja saya mendongak ke atas dan saya melihat gumpalan awan putih yang uniknya terdapat dua lubang di tengahnya sehingga menjadi persis seperti mata kucing. Ditambah background langit yang saat itu berwarna biru, awan itu semakin tampak mirip dengan mata kucing.

Nah, saya iseng kepengen memotretnya. Cepat-cepat saya ambil HP N73, lalu saya segera memotretnya. Setelah melihat hasilnya, kecewa juga sih, karena mata kucing tersebut sudah tampak kurang sempurna lagi. Mungkin karena angin yang berhembus cukup besar. Tapi lumayanlah, masih agak mirip-mirip.


Nah, ketika saya mendongak ke atas untuk memotret lagi, wahh...saya langsung terperanjat, kaget sekali karena tiba-tiba saja ada kucing BENERAN yang nongol dari balik atap seng dan menatap ke arah saya !


Saya kaget sekali karena baru saja saya memikirkan tentang kucing. ehhhh...ada kucing beneran tiba-tiba muncul tepat dengan background "mata kucing" di belakangnya.

Entah ini suatu kebetulan yang sangat kebetulan atau bagaimana, tapi yang jelas, saya merasakannya benar-benar aneh dan kaget sekali. Benar-benar kebetulan yang sangat kebetulan !!

Sekitar seminggu kemudian, nenek saya meninggal dunia di rumah (Tanggal 6 November 2009). Memang sih tidak ada kaitannya, tapi wallahu alam..hanya Allah yang tahu apakah itu mungkin "tanda-tandaNya..."
Terima kasih untuk Icha atas sharingnya. Kita semua turut bersimpati atas meninggalnya neneknya Icha. Semoga almarhum diterima di sisiNya.


Mungkin anda juga ingin membaca : 9 peristiwa kebetulan paling mencengangkan !



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger