Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Rita Uli Hutapea - detikNews


PM Netanyahu (AFP)
Yerusalem - Negara-negara di dunia terus menyerukan Israel untuk menghentikan blokade laut atas Gaza. Namun pemerintah Israel ngotot menolak seruan itu.

"Penting untuk dipahami bahwa blokade ini esensial untuk menjaga keamanan Israel dan haknya untuk mempertahankan diri," kata Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu pada rapat khusus kabinet Israel di Yerusalem.

Menurut Netanyahu, Gaza merupakan negara teroris dukungan Iran. "Dan karenanya sangat penting untuk mencegah masuknya senjata ke sana, baik melalui udara, laut dan darat," cetus pemimpin negeri Yahudi itu seperti dilansir Jerusalem Post, Rabu (2/6/2010).

Diakui Netanyahu, senjata-senjata telah diselundupkan ke Gaza lewat terowongan-terowongan. Namun ada perbedaan besar antara praktek tersebut dengan besarnya jumlah senjata yang bisa dibawa masuk ke Gaza oleh kapal jika kargo dibiarkan lewat tanpa diperiksa.

"Di kapal Francop saja kami mendapati sekitar 200 ton senjata yang diselundupkan dari Iran untuk Hizbullah," kata Netanyahu mengenai penyitaan kapal kargo yang mengangkut senjata di perairan Mediterania pada November 2009 lalu.

"Membuka rute laut ke Gaza akan menjadi ancaman besar bagi keamanan rakyat kami. Karena itulah kami bersikeras mempertahankan blokade dan pemeriksaan kapal-kapal," tandas Netanyahu.

Blokade Israel atas Jalur Gaza telah berlangsung selama tiga tahun. Blokade itu dilakukan Israel sejak kelompok Hamas menguasai Gaza pada tahun 2007.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger