Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"


Luna MayaBerkaitan dengan Video Mesum Bokep Luna Maya vs Ariel, Roy Suryo mengaku berkomunikasi dengan Luna Maya via SMS. SMS itu dianggap pihak Luna sebagai sogokan atau suapan Roy kepada Luna. Seperti apa SMS itu?
Pengacara Luna dan Ariel, Boy Alfian Bonjol, membongkar SMS Roy pada Luna yang isinya menawarkan bantuan untuk menyatakan video mesum itu hanya rekayasa. Sementara Roy membantah 'merayu' apalagi ingin memeras Luna Maya. Roy mengaku menawarkan bantuan karena Luna menyatakan video mesum itu hanya rekayasa.
Namun Roy kemudian merasa dibohongi karena ternyata setelah melihat video mesum Luna - Ariel tersebut Roy yakin video itu 100 persen asli. Anggota DPR itu pun mengaku menyimpan semua SMS dirinya dengan Luna dan siap membeberkannnya kepada wartawan.
Tapi kepada wartawan, Roy hanya mengungkap 3 SMS dari 9 SMS Luna kepada dirinya. "Ada pemberitaan yang lebih penting dibanding SMS itu. Soalnya kasus ini sudah dikomentari sama menteri, bahkan sampai RI 1 (Presiden). Jadi ini sudah sangat penting sekali," kata Roy Suryo, Jumat (18/6/2010).
Dibawah ini SMS Luna yang dibeberkan Roy Suryo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Jumat (18/6/2010):
Luna Maya: Iyaaaa mas apa kabar? Iya saya juga terus terang belum lihat dan sampai sekarang tidak berniat untuk melihat2 juga. Mas saya cuma mau minta tolong saja, kalau pun bertemu dengan media, jangan memihak. Kalau saya dengar2 ini sudah set up, karena ada durasi panjang untuk ukuran handphone dan enggak ngerti lagi harus gimana.
Roy Suryo: Jadi sebenarnya bagaimana?
Luna Maya: Saya ngerasa ini ada yang jailin, dan saya tau ini semua rekayasa. ini semua ada rekayasa.
Luna (SMS terakhir pada 13 Juni 2010 yang diterima Roy): Makasih mas, Allah Blessed You.
Sementara sebelumnya, pengacara Luna membeberkan isi SMS Roy kepada Luna. Berikut bunyi SMS Roy Suryokepada Luna tertanggal 6 Juni 2010.
"Selamat pagi mbak, maaf kalau sudah istirahat tapi semoga belum dan malah bisa fresh mereplynya. Saya disini jadi kepikiran keras, bagaimana membantu memberikan solusi atas masalah yang sedang berkembang di Indonesia. Kalau mbak setuju sebagai berikut ; Satu, seminggu ke depan biarkan media dan orang-orang yang sok tahu atau mengaku-ngaku ahli IT berkomentar, mbak keep silent.
Dua, sepulang saya dari Amsterdam minggu depan tanggal 13 Juni kita buat press confrence, dan syukur-syukur malah bertiga, mbak, mas Ariel dan saya. Tempat dan waktu diatur saja. Terserah mbak.
Ketiga yang paling penting adalah kita declare bahwa video tersebut memang palsu alias bukan mbak dan mas Ariel pelakunya. Caranya mbak dan mas Ariel buat testimoni, saya yang menjelaskan detail teknisnya. Selanjutnya kita bersama-sama melapor ke bagian cyber crime krimsus polda metro untuk mencari siapa yang mengedarkan pertama kali. Dan saya membantu rekan-rekan di kepolisian untuk mentrace sampai sejauh mungkin. Meski mungkin sulit menemukan pelakunya. Setuju? Bila oke seminggu ini kita konsolidasi langkah-langkah dan saya di Amsterdam ini mohon di update terus. Insya Allah bisa bermanfaat."
Hmmm... bagaimana sih kesimpulan dari kasus ini? baik mari kita teruskan dengan kasus ini dari sudut pernyataan Roy Suryo dibawah ini:
"Saya berani sumpah pocong. Mana ada Roy Suryo menolong orang lain minta dana, tidak pernah ada," kata Roy, Jumat (18/6/2010).
Roy menyatakan hal itu untuk menanggapi pengacara Luna, Boy Afrian Bonjol, yang membongkar SMS pengamat telematika itu kepada kliennya. Dalam SMS itu Roy pernah menawarkan bantuan kepada Luna untuk menyatakan video mesum tersebut rekayasa.
"Saya mau membantu tulus eh malah beri info yang tidak benar," kata Roy yang cukup dekat dengan Luna gara-gara heboh foto Luna berbikini pada 2009 lalu. Saat kasus foto berbikini itu, Luna kepada Roy bersikap jujur dengan mengatakan foto itu memang foto dirinya.
Roy SuryoMaka saat Luna Maya menyatakan video mesum itu rekayasa, Roy yang belum melihat langsung video mesum itu pun percaya pada Luna. Pria berkumis itu kecewa karena ternyata Luna telah berbohong pada dirinya.
"Pada 13 Juni 2010 saya mendarat di tanah air, Allah rupanya menunjukkan jalan. Saya ditelepon Mabes Polri untuk membantu menganalisa kasus itu, setelah melihat saya nyatakan video itu 100 persen asli sehingga polisi pun kemudian bergerak untuk mengejar penyebarnya," jelas Roy panjang lebar.
Haduuh, gak kalah rame dengan siaran langsung Piala Dunia 2010 saja kasus ini.



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger