Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Musim hujan sering disangkut pautkan dengan banjir. Disaat banjir lalu lintas akan menjadi sangat padat apabila ada kendaraan yg mogok..nah, cekidot gan mobil2 anti banjir yg mempunyai fungsi ganda gan

Aquada
Spoiler for AQUADA:
GIBBS technologies di Inggris mengembangkan teknologi high speed amphibian yg diberi nama Aquada. Mobil ini dapat dipacu dengan kecepatan 160 km/jam di darat dan 50 km/jam di air. Cara kerja mobil ini sangat gampang,pengemudi hanya tinggal menekan tombol untuk mengubah mesin darat menjadi mesin air dan itu hanya memerlukan waktu 12 detik. Harganya sekitar US$ 200 ribu atau 1,8 miliar Rupiah.

lagi di air gan.

ni di darat


The Python Water Car
Spoiler for The Python Water Car:
Kendaraan bermesin ganda ini dapat difungsikan dengan hanya menekan tombol. Di darat kecepatannya dapat menempuh 100 km/jam sedangkan di air 60 km/jam. Diproduksi oleh WaterCar Inc. Mobil ini dijual dengan harga US$175-200 ribu atau 1,8 miliar Rupiah.

ni lg di air

ni di darat


Hydra Spyder
Spoiler for Hydra Spyder:
Mobil ini dilengkapi atap yg bisa terbuka dan tertutup,mesinnya berjenis Corvette LS2 dengan tenaga 450 kekuatan kuda. Produsen asal Amerika, Cool Amphibious Manufactures International yg merancang konsep mobil ini..mobil ini dijual US$175 ribu atau 1,5 miliar Rupiah

ni di air

ni di darat mantap gan


Spira
Spoiler for Spira:
Desain sepatu Crocs menjadi sumber inspirasi Lon Ballard mendesain Spira,mobil ini terbuat dari 90% busa. Mesin motornya berdaya 100cc dengan kecepatan 113 km/jam.

di darat


di laut gan
mobil ini hanya mempunyai dua jok,dan akan diproduksi secara masal di Thailand










sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2831528



selengkapnya klik disini ..

2 comments:

Unknown mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Mesin mobil

Atiqah hasiloan mengatakan...



terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) atiqah Hasiloan

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger