Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Heboh Pohon Keluar Api Gegerkan Warga Pondokpinang : Sebuah pohon sengon setinggi 20 meter yang tumbuh di tepi Kali Baru, Jl Perhubungan, Pondokpinang, Jakarta Selatan, tiba-tiba mengeluarkan api sehingga membuat geger warga sekitar. Bahkan, api yang keluar dari pohon bercabang dua tersebut, berkobar hingga setinggi dua meter ke bagian atas pohon.

Kejadian aneh itu baru diketahui warga sekitar pukul 11.00, Senin (7/6) kemarin. Seperti di Kutip Berita Lampung Dari Berita jakarta, saatPetugas pemadam kebakaran yang berupaya memadamkan api sempat dibuat heran. Sebab, api bukannya padam, malah cenderung membesar. Keanehan warga semakin bertambah, seiring keluarnya seekor ular sanca sepanjang empat meter dari dalam pohon, dan tiba-tiba menghilang saat itu juga.

"Dari siang memang sudah ada asap dari pohon itu, tapi nggak ada yang sadar. Tahu-tahu apinya besar," kata Rosida (35) warga RT 02/ 02, Pondokpinang, Kebayoranlama, Jakarta Selatan, Selasa (8/6).

Rosida menambahkan, peristiwa aneh dan berbau mistis itu cukup membuat petugas pemadam kewalahan. Bahkan, satu unit mobil pemadam kebakaran dari Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB) Jakarta Selatan yang sempat dikerahkan ke lokasi sulit memadamkan api tersebut. Bahkan petugas pemadam pun harus kembali sebanyak enam kali untuk memadamkan api tersebut. Petugas baru berhasil memadamkan api tersebut Senin (7/6) malam pukul 23.00.

Wahyu (33) warga RT 06/010 mengaku saat kejadian juga banyak hal mistis lain menyertai peristiwa terbakarnya pohon tersebut. Beberapa warga yang mengabadikan peristiwa aneh itu dengan menggunakan telepon genggam dan alat perekam lainnya, juga sempat menangkap gambar yang berbeda-beda. "Ada yang orang bertaring lagi duduk di atas pohon sempat terekam," ceritanya.

Selain itu, ada juga yang melihat sosok wanita berambut panjang di sekitar pohon yang terbakar. Tapi, tak sedikit pula warga yang hendak mengabadikannya justru menemui kegagalan. "Banyak juga warga yang mau foto tapi malah gelap, nggak kelihatan obyeknya," tandasnya.

Fenomena aneh dan berbau mistis ini membuat sejumlah warga yang baru mengetahui informasi itu jadi penasaran. Hingga siang ini banyak warga yang berdatangan ke lokasi kejadian, meski api telah padam sejak tadi malam. Bahkan, para pengendara motor yang melintas, juga menyempatkan berhenti dan melihat-lihat pohon aneh tersebut.

source: http://berita-lampung.blogspot.com/2010/06/heboh-pohon-keluar-api-gegerkan-warga.html



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger