Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"



PRETORIA, KOMPAS.com — Selain terkenal dengan tingkat kriminalitas yang tinggi, Afrika Selatan pun dikenal sebagai salah satu kawasan di dunia dengan angka pengidap HIV/AIDS tertinggi.

Di negeri ini, seks memang permisif dan angka perkosaan pun amat tinggi. Bahkan, Afsel disebut sebagai "Ibu kota Pemerkosaan". Berbagai isu tentang AIDS pun merebak. Selama Piala Dunia 2010, isu semakin kencang. Kini pun merebak isu aneh karena kekhawatiran AIDS akan menyebar luas selama Piala Dunia. Katanya, AIDS akan mudah dihilangkan dengan mandi shower.

Yang menghebohkan, AIDS disebut bisa hilang jika si penderita menyetubuhi bayi. Isu itu sepertinya hanya ingin membuat orang tenang tanpa memperhitungkan akibatnya, juga apologi buat kegiatan seks bebas. Bahkan, Presiden Jacob Zuma sendiri yang mengatakan AIDS bisa hilang dengan mandi shower.

Namun, isu menyetubuhi bayi untuk menyembuhkan AIDS muncul secara tiba-tiba dari masyarakat. Ini tentu menghebohkan. Masyarakat justru semakin khawatir akan terjadi pemerkosaan yang meningkat, terutama kepada anak balita. "Ini memang sudah gila. Akhirnya, Nelson Mandela turun langsung meredakan kekhawatiran. Dia meluruskan informasi bahwa AIDS tetap penyakit berbahaya yang belum ada obatnya," kata Jaka Jussak, staf KBRI di Pretoria.

Jacob Zuma sendiri memiliki tiga istri. Presiden yang tak lulus SD itu bahkan dikabarkan akan menikah lagi. Sebagai gambaran, AIDS sudah merebak dan menjadi keprihatinan luas di Afsel. Bahkan di kerajaan Swaziland, 3 dari 4 orang terjangkit virus HIV penyebab AIDS.

sumber : http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=88054



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger