Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

GKencing di Lantai 23, Jatuh, Tewas


ENTENG - Karena kencing sembarangan, nyawa Syaifudin melayang. Pria 27 tahun itu kemarin (30/4) ditemukan tewas mengenaskan setelah jatuh dari lantai 23 proyek Trillium Office and Residence, Jalan Pemuda. Polisi menduga, pengawas proyek tersebut baru saja buang air kecil dari atas.



kencing sembarangan....



Informasi yang dihimpun Jawa Pos di lokasi menyebutkan, Syaifudin tergeletak di lorong lift proyek di tengah-tengah gedung. Lorong itu memang tidak dilengkapi jaring pengaman karena digunakan untuk naik-turunnya lift.

Syaifudin tidak mengenakan helm dan tali pengaman. "Polosan, Pak," ujar Umar, pengawas proyek Trillium lainnya, kepada Kapolsek Genteng AKP Kusworo Wibowo.

Kusworo menambahkan, saat kejadian korban sendirian di lantai 23. Sebab, pengerjaan proyek berlangsung di lantai 27. Polisi menduga, Syaifudin terjatuh setelah kencing di ketinggian itu. Sebab, ritsleting celana korban terbuka saat ditemukan terkapar di bawah sekitar pukul 08.30.

"Itu yang menguatkan dugaan kami bahwa korban kencing," tambah dia.

Untuk sementara, polisi menyatakan kejadian tersebut sebagai kecelakaan kerja. Sebab, pria asal Purwodadi, Jawa Tengah, itu meninggal saat bekerja memantau anak buahnya di proyek.

Hingga kemarin, area kecelakaan itu masih ditutup. Petugas keamanan proyek juga menolak wartawan yang hendak melihat tempat kejadian perkara. Mayat Syaifudin dievakuasi ke RSUD dr Soetomo.

makanya....jgn suka kencing sembarangan....




selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger