Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Baru-baru ini ilmuwan berhasil menciptakan suatu peralatan yang dapat menampakkan abjad di permukaan air, dan untuk pertama kalinya kita dapat menulis bebas di permukaan air. Peneliti dari Universitas Osaka dan pusat penelitian Akishima Jepang telah menemukan instrumen dengan nama AMOEBA, Advanced Multiple Organized Experimental Basin.

Peralatan berbentuk bundar ini berdiameter 1.6 meter, dengan kedalaman 30 cm, terdiri dari 50 sistem gelombang air. Sistem gelombang air ini menghasilkan gelombang yang bundar melalui gerakan atas dan bawah, jika gelombang-gelombang ini menyatu akan menjadi suatu garis dan bentuk. Alat ini dapat menuliskan semua abjad Romawi dan beberapa huruf kanji Jepang atau Mandarin.

Setiap abjad dari input sampai menjadi huruf kurang lebih butuh waktu 15 detik. Peneliti menginginkan instrumen ini dilengkapi dengan teknologi akustik, lampu dan air mancur dan akan dipasarkan di tempat hiburan dan hotel.


Spoiler for AMOEBA:
Sebuah huruf S di atas air


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1199986



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger