Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Rasa cemburu bisa membuat seseorang gelap mata dan lupa daratan, hal ini pulalah yang mendasari kenapa Suti Karno tega melakukan pembunuhan disertai mutilasi. Tak tanggung-tanggung, korbannya setelah dimutilasi lalu diceburkan ke dalam septic tank sekolah. Sungguh sadis sekali
suti karno alias atun jadi pembunuh
Siapapun tidak mengira bila pemeran Atun di sinetron si Doel Anak Sekolahan tersebut mampu berperilaku sadis seperti itu.
Itulah sebagian besar karakter antagonis yang diperankan adik kandung aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Tanggerang, Rano Karno, dalam film horor layar lebar pertamanya di Toilet 105. “Sudah lama sekali saya tidak terlibat, baik dalam sinetron maupun film. Ini menantang,” ujar Suti saat dijumpai di FX Jakarta, Senin (11/1/2010).
suti karno Dalam film garapan sutradara Hartawan Triguna, Suti memerankan Ibu Endang, seorang kepala sekolah yang cemburu dengan muridnya. “Peran saya di sini jadi pembunuhnya. Tadinya kan cemburu sama murid-muridnya, sampai dia khilaf abis ngebunuh dipotong-potong gitu,” ungkapnya.
Lanjut pemeran Atun dalam serial televisi Si Doel Anak Sekolahan itu, tokoh yang diperankannya tidak mudah ditebak oleh penonton. “Saya kan komedian. Kata sutradara enggak boleh kelihatan galak. Jadi, orang kan enggak akan terka dari awal saya pembunuhnya,” ujar Suti.
Sumber: Kompas



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger