Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Hari masih pagi, tapi si Bondan sudah berada di Kantor sambil mempersiapkan peralatan kerjanya. Maklum Bondan bekerja sebagai product engineer di Agil Corp.
Pagi-pagi boss nya mampir ke ruangannya, dan melihat ada sekretaris baru di ruangan Bondan.
Campuran Antara Sekretaris, Robot dan Pemuas Birahi
Boss bilang “Ndan, sekretaris baru tuh? cantik dan seksi juga ya..?” Bondan jawab “Itu sebetulnya robot baru ciptaan saya boss..”
Boss nya kaget “Yang bener loe.. kok mirip banget sama cewe beneran..?”
Bondan bilang “Bukan cuma mirip boss, selain bisa bergerak dan diajak ngobrol kayak manusia, saya lengkapin dia dengan berbagai gadgets, sehingga bisa melakukan berbagai fungsi sekretaris dan peralatan kantor. Multi fungsi boss dan bikin asik pula”

Boss nya penasaran “Multi fungsi dan bikin asyik nya gimana..?” Bondan njelasin “Di matanya saya pasang chip digital imaging, jadi kalo mau foto copy, rekam video, motret, scanning.. tinggal kita elus-elus matanya.
Di kupingnya saya pasang chip ponsel, kalo kita mau telpon atau kirim fax.. bisikin aja nomernya ke kuping dia.. Di tangannya saya tanam chip typing device.. tinggal kasih dokumen..kita belai-belai tangannya.. dia input ke computer boss..”
Boss makin penasaran.. “Wah canggih lo Ndan.. apa lagi nih fiturnya..?”
Bondan bilang “biar lebih asyik boss.. di toket nya saya pasang coffee maker.. jadi kalo mau kopi susu.. tinggal remes-remes toketnya.. keluar kopi susu.. asyik kan boss..? dan buat bonus nih boss.. di Mrs V nya saya tempatkan real vibrator.. kalo lagi horny bisa sekalian di pake boss.. rasanya mirip aslinya deh..”
Boss langsung kepincut.. “Wah.. bikin kepingin aja loe Ndan.. Bisa saya pinjem bentar gak nih.. saya bawa ke ruangan ya..?” Bondan bilang.. “silakan boss..”
Si boss pun menuntun sekre robot itu ke ruangannya.. Gak lama kedengeran suara2 desahan dari ruangan boss.. Bondan senyam-senyum aja dengernya.. 10 menit kemudian.. tiba-tiba terdengar..”Aaaaaaaaarggggghhhhh…. Aaaaarrrgggghh…!!.. gubrak… !!“
Bondan langsung pucet.. “shittt.. saya lupa kasih tau boss kalau di pantatnya saya pasang rautan pensil otomatis…”



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger