Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

"ular konyol yang memakan badan sendiri"
Mungkin ini bisa dijadikan peringatan bagi Anda yang suka memelihara hewan reptil ular. Kalau mungkin jangan lupa untuk perhatikan jadwal makan peliharaan Anda dan berikanlah kandang ata tempat buatnya jangan terlalu sempit, bila tidak bukan mustahil kejadian seperti ini bakal Anda alami.
Reggie seekor ular jenis eater yang dipelihara diketahui oleh pemiliknya dalam keadaan yang kritis, bagaimana tidak, kondisi ular ini bagaikan gelang yang menyambung membentuk lingkaran karena memakan dan menelan badannya sendiri bagian buntut hingga naik ke badan sehingga menjadi terlihat aneh.
Akhirnya dokter hewan reynold berhasil membanti melepaskan masalah
 yang menimpa ular ini
Akhirnya dokter hewan Reynold berhasil membantu melepaskan masalah yang menimpa ular ini
Dikutip ruanghati dari mail online menyebutkan Dokter hewan Reynold dari Faygate West Susexx Inggris akhirnya dengan sabar bisa perlahan lahan melepaskan gigitan ular dari dirinya sendiri, menurutnya hal seperti ini terjadi karena ular yang bersangkutan lapar dan mengira buntut nya yang dimakan tadi adalah badan ular lainnya. Dan hal ini bisa terjadi karena kondisi kandang yang teramat kecil serta sesak.
Ada-ada saja deh, jeruk kok makan jeruk, badan sendiri lagi. Namanya juga hewan hanya pakai insting dan tidak berakal. Oleh karenanya kita sebagai manusia akan lebih baik bila dalam setiap tindak tanduk serta perbuatan kita selalu kita pikirkan dan renungkan agar tidak kita dapati hal-hal konyol menimpa kehidupan kita. Selamat hari Rabu sukses untuk Anda hari ini..



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger