Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Sebenarnya kami sudah 4 kali pergi ke warnet di Jepang tetapi baru kali ini bisa mengabadikan sedikit foto (dengan sembunyi-sembunyi tentunya). :-) Masih berada di wilayah yang sama (Machida), kami pergi ke warnet dan menyewa satu ruangan yang bisa digunakan untuk 2 orang sekaligus.

Sedikit salah baca, ternyata untuk bilik yang bisa diisi 2 orang (dengan 2 komputer), harga yang tercantum hanya untuk satu orang jadi kami harus bayar 2 kali lipat karena diisi berdua. Tidak usah ditanya untuk masalah biaya sewa bilik yang ukurannya sekitar 2 x 1 meter ini, kami harus bayar 850 yen (sekitar Rp. 90.000) untuk satu orang per 3 jam jadi total untuk 3 jam dengan 2 orang adalah sekitar Rp. 180.000.
Asiknya, seperti yang pernah kami bahas, untuk harga segitu sudah termasuk minum sepuasnya sampai kembung dan fasilitas untuk baca komik yang jumlahnya ribuan serta kalau mau mandi juga bisa. :-)
Untuk makanan, kita juga bisa pesan dari luar dan bisa juga memesannya dari internet karena mereka juga sudah menyiapkan menu online tetapi untuk makanan sih harus bayar.
Mengenai spesifikasi komputer juga cukup memadai seperti layar monitor LCD ukuran 19 inch dengan prosesor Intel Core 2 Duo E8300, 2,8 GHz serta memori RAM 2 GB. Bagaimana dengan kecepatan?? Jangan ditanya, koneksinya cukup cepat, kami sempat coba dengan SpeedTest.net, kecepatan download mencapai 28.42 Mb/s dan upload 10.37 Mb/s. :-)
Berbeda dengan pertama kali kami mencoba warnet disana (sekitar hampir 2 tahun yang lalu), ternyata fasilitas di warnet disini terus bertambah mulai dari adanya pilihan kursi yang digunakan, mulai dari sistim duduk di lantai, kursi dengan reclining seat serta kursi pijat (massage chair).
Untuk massage chair ini kami juga sudah mencobanya (kami datang 3 kali pada saat disana ke 3 tempat berbeda). Wah, ternyata enak juga loh browsing sambil dipijat. :D
Selain pilihan kursi, setiap komputer juga sudah tersambung dengan Movie Channel jadi kita bisa nonton film juga kalau sedang bosan browsing. Di tempat ini, terdapat banyak ruang yang bisa dipilih dan paling murah adalah ruangan yang digunakan secara bersama-sama (sekitar Rp. 30 ribuan per jamnya).
Secara keseluruhan, inilah surga bagi siapapun yang suka ke warnet tetapi siap-siap menguras kantong. :D
 
 
 
 
 
 
 
Sumber berita
Internet & Comic Cafe in Machida City






selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger