Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

by Otakku

Banyak kita lihat kursi lipat portabel yang mudah dibawa-bawa tetapi tetap saja butuh sedikit tempat dan agak berat untuk membawanya. Sit Down & Strap In adalah sebuah tali khusus yang akan membuat posisi duduk anda di lantai menjadi sedikit lebih nyaman tanpa harus repot.

Bentuknya hanya seperti sebuah tali pinggang yang bisa disesuaikan ukurannya dimana anda cukup memasukkan tali ini ke bagian kaki dan pinggang sehingga otomatis posisi kaki anda akan terikat dengan baik dan jadinya tidak pegal. Seperti kita tahu bahwa pada saat duduk di lantai, kaki kita sering disilangkan dan kadang tangan menjepit kaki untuk mendapatkan posisi nyaman tetapi kalau kelamaan tetap saja pegal.
Nah, dengan Sit Down & Strap In akan menggantikan posisi tangan anda. :-)
 
Sumber berita



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger