Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"


Seorang calon jemaah haji Indonesia (CJHI) embarkasi Makassar, Sulawesi Selatan, tertahan karena kehilangan paspor setiba di Bandara King Abdul Azis International Airport (KAAIA) Jeddah, Minggu (9/11).
Sementara delapan CJHI embarkasi Solo, Jawa Tengah, menerima katering nasi basi. Ny Salami Daeng Nahari (82) paspor 34214.704, ditahan petugas imigrasi Bandara KAAIA Jeddah lantaran diduga terselip. Demikian laporan wartawan dari Jeddah.
“Jemaah itu sudah menyerahkan paspor kepada petugas sehingga dia bisa masuk bandara, dan tertahan petugas imigrasi lain sewaktu kemari mencari tas koper”, kata Wakil Ketua Daerah Kerja (Wakadaker) Jeddah, Mas’ud A Mustary, di Bandara KAAIA Jeddah.
Setelah tujuh jam tertahan di keimigrasian Bandara KAAIA, bersamaan selesainya surat keterangan semacam duplikat paspor dari kementerian haji setempat oleh staf TUH Komjen RI Jeddah, Reyhan Hasibuan, ibu Daeng Salami akhirnya diberangkatkan pukul 23:00 waktu Arab Saudi ikut rombongan embarkasi Palembang menuju Madinah.
TELEDOR
Sementara itu, delapan kotak nasi basi yang diterima (CJHI) kloter 10 embarkasi Solo, diakui Soleh Usmani selaku manajer katering Al-Amin Catering Internasional, sebagai keteladanan bawahannya.
“Nasi itu merupakan nasi sisa jemaah sebelumnya yang terselip dengan nasi baru.
Kami mohon maaf, dan akan kami perbaiki pelayanan berikutnya”, ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.
Menanggapi ini, Ketua Sanitasi & Surveilance Departemen Kesehatan (Sansur Depkes RI), Nata Saputra, dan Wakadake Mas’ud mengakui ada delapan CJHI yang menerima nasi basi tersebut.
“Tapi kami segera ambil tindakan cepat dengan mengganti yang baru. Soal komplain ke perusahaan katering akan kami lakukan pada kesempatan lain. Yang penting, CJHI tetap mendapat makanan”, tandasnya. (PK/c)

 http://tamanria.com/paspor-terselip-7-jam-ditahan-petugas-calon-haji-makan-nasi-basi.html







selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger