Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

TERORIS NOMOR WAHID ITU BERULANG TAHUN

Spoiler for BOM aja gan:
Bila Noordin Muhammad Top bisa dipastikan belum tewas, maka tepat di hari ini warga asal Malaysia itu merayakan ulang tahunnya yang ke-41.
Kisah perjalanan hidupnya penuh misteri. Kiprah Noordin sebagai anggota jaringan teroris sudah dicurigai Pemerintah Malaysia jauh-jauh hari. Sekolah Lukmanul Hakim, tempat Noordin belajar dan mengajar bersama sang perakit bom Doktor Azahari pun dibekukan. Noordin kemudian ikut kabur ke Indonesia saat semua pentolan Jamaah Islamiyah (JI) diburu Pemerintah Malaysia.
Di Indonesia, Noordin akhirnya melepaskan diri dari Jamaah Islamiyah dan membentuk Tanzim Qaidatul Jihad yang merujuk pada kelompok teroris Al Qaeda pimpinan Osama bin Laden. Noordin menamakan kelompok binaannya sebagai Thaifah Muqotilah, atau Pasukan Tempur.
Ketika itu tahun 2005, Azahari tewas ditembak pasukan khusus Polri di Batu, Malang. Namun, peristiwa itu tidak membuat aktivitas jaringan Noordin surut. Tujuh tahun malang melintang menabur teror di Indonesia, dan ia selalu berhasil lolos dari sergapan polisi. Pria akuntan ini pun jadi buronan nomor satu di Indonesia. Meski Noordin bukanlah pucuk pimpinan dalam jaringannya waktu itu, namun tugasnya sebagai orang penting yakni perekrut Fi’ah atau sel yang nantinya menjadi "pengantin" atau eksekutor bom, tak bisa dianggap remeh. Kini pria Malaysia yang telah menikahi tiga perempuan Indonesia itu sudah memproklamirkan dirinya sebagai pimpinan tertinggi jaringan Al Qaeda Asia Tenggara.
Kira-kira Noordin M TOP enaknya dikasih kado apa gan.? :D
dy kan udah sering ngasih ‘KADO’ tuh bwt bangsa qt.. :hammer:
Sumber : Liputan6.com



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger