Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

ARIEL dan Luna termasuk pasangan yang jarang -- atau tak pernah? -- menunjukkan kemesraan di depan publik. Jangankan tampil mesra, tampil berdua di depan publik saja bisa dihitung dengan jari. Maklum, biasanya, kalau tampil dalam satu acara, mereka selalu datang dan pulang sendiri-sendiri.
Salah satu momen paling mesra Ariel dan Luna di depan publik, ketika cipika-cipiki di ulang tahun Dahsyat (RCTI) tahun lalu. Tapi itu pun setelah Ariel dan Luna dipaksa dan diseret salah satu host Dahsyat, Olga Syahputra.

Jarang kelihatan mesra di depan publik, tentu menimbulkan pertanyaan, kira-kira seperti apa sih gaya berpecaran mereka? Adakah kemesraan lazimnya sepasang kekasih berlaku juga pada pasangan ini?
Well, sepengamatan Bintang, keduanya tak ada bedanya dengan pasangan lain. Di depan publik mereka kelihatan jaim, lain halnya bila jauh dari sorotan. Ini tampak saat mereka syuting iklan di sebuah Studio di Kawasan Pulogadung, beberapa waktu lalu. Di sela-sela syuting, mereka sering kelihatan saling bertukar canda, lalu tertawa bareng.

Dalam kesempatan lain, Luna kedapatan  menggelayut mesra di lengan Ariel. Kali lain, Luna tak sungkan-sungkan merangkul bahu Ariel. Beberapa kali juga keduanya berjalan bergandengan tangan. Yang menarik, ketika Bintang mewawancarai Luna, Ariel  malah asyik tiduran di paha Luna. Sungguh, pemandangan yang bikin kami gigit jari.
Oh ya, untuk menunjukkan kemesraan, Luna punya panggilan khusus buat sang kekasih. Paling sering digunakan, “Moi”. Apa arti panggilan itu? “Ada deh. Nanti kalau dikasih tahu, dipakai sama yang lain, hehehe. Jadi pasaran deh,” tutur Luna.
Kadang, Luna juga memanggil Ariel dengan sebutan “Om”. 




selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger