Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Israel tak berdaya dalam partai persahabatan melawan Chile di Estadio Municipal de Concepción, Concepcion, Chile. Tim Negeri Zionis itu dipermalukan 3-0, Senin 31 Mei 2010 (Selasa pagi WIB).

Ketiga gol Chile disumbang Humberto Suazo di menit 19, Alexis Sánchez di menit 50 dan gelandang Rodrigo Tello di menit 90. Kemenangan ini menjadi modal penting buat Chile yang akan berlaga di Piala Dunia 2010 di tengah suasana duka. Chile akan berlaga di Grup H di Afrika Selatan bersama juara Euro 2008 Spanyol, Swiss dan Honduras.

Ya, pada Februari silam Chile digoncang gempa 8,8 Skala Richter yang menyebabkan Tsunami. Timnas Chile yang berjuluk La Roja sampai harus membatalkan dua pertandingan persahabatan pada Maret lalu melawan Kosta Rika dan Korea Utara.

Sedangkan bagi Israel, kekalahan ini menambah malu mereka sebagai negara yang tengah disorot karena kekejaman Angkatan Lautnya. Hanya beberapa jam sebelum melawan Chile, tentara Israel menyerang kapal relawan Armada Kapal Kebebasan yang terdiri dari tiga kapal kargo dan lima kapal penumpang di 30 km pantai jalur Gaza.

Kantor berita Al Jazeera melaporkan 19 orang tewas dan 50 cedera. Satu di korban cedera berasal dari Indonesia.

Hingga saat ini, para relawan masih ditahan pihak Israel. Kabar terakhir menyebut kalau mereka akan dideportasi ke negara masing-masing. (one)-wm



selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger