Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

INILAH.COM, Manila – Aktivis di Philipina menyelamatkan ikan paus paling kecil di dunia. Ikan paus sebesar lengan itu merupakan terkecil yang pernah diketahui oleh manusia.

World Wide Fund for Nature mengatakan, ikan itu diselamatkan oleh pejabat kelautan dan aktivis di Philipina Timur. Ikan sepanjang 15 inci itu kemudian dilepaskan di perairan dalam. Ikan itu sebelumnya tertangkap jaring.

WWF menyebut, ikan yang diselamatkan itu merupakan paus hidup terkecil yang pernah diselamatkan dalam sejarah.
Elson Aca, project manager WWF whale shark tracking project mengatakan penemuan itu sebagai indikasi perairan itu merupakan wilayah beranak paus.
Selama ini hanya beberapa anak paus saja yang berhasil ditemukan. Paus di Philipina itu ukurannya bisa disejajarkan dengan embrio yang ditemukan pada paus betina yang mati pada 1996 dengan ukuran 14,6 hingga 18,9 inci.
Ikan paus bisa tumbuh sebesar bis dan muncul di pantai timur Philipina dari Desember hingga Mei dan menarik ribuan turis. Tapi baru sedikit yang diketahui dimana paus berbiak karena terus menjelajahi samudera.
http://fianmuse.blogspot.com/2009/05/paus-terkecil-di-dunia.html




selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger