Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Yang satu ini memang tidak sekeren hotel bintang lima di Inggris yang berada di dalam tanah tetapi punya sebuah konsep yang mirip. :-) Hotel Bella Vista di Bozen, Italia merupakan sebuah hotel yang dibangun di dalam sebuah perbukitan yang terlihat menyatu dengan alam sekitar.

Hotel ini terdiri dari 11 bangunan hostel bisa diisi beberapa orang sekaligus untuk satu bangunan. Selain menerapkan sistim greenroof (atap hijau) yang membuatnya semakin menyatu dengan alam sekitar, hotel ini juga otomatis akan mengurangi pemakaian listrik untuk mesin pendingin maupun penghangat.
Bella Vista rencananya baru akan selesai pada tahun 2011 nanti.
Oh iya, kalau suka yang satu ini berarti suka juga rumah di dalam perbukitan di Swiss atau rumah di bawah tanah milik pemain MU, Gary Neville
 
 
Sumber berita
New Underground Eco-friendly Hotel Bella Vista By Matteo Thun






selengkapnya klik disini ..

0 comments:

Posting Komentar

Gimana gan, blog ane keren kan???hehe, lebih keren lagi kalo agan sekalian ikutan komen disini, wah...pasti membawa berkah buat ane,hheee thanks gan, lagi santai???inget,saatnyasantai.blogspot.com

Blog Archive

Copyright 2010 Saatnyasantai
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger