Saatnyasantai.com berisi artikel artikel ringan dan luas yang akan membawa setiap pembacanya merasakan sensasi "santai" yang begitu dalam, membuat rileks dan melupakan sejenak penatnya kehidupan yang melelahkan (emang begitulah kehidupan di dunia), Nikmati artikel, gambar, dan video yang ada di blog ini sambil mencicipi atau menghirup makanan serta minuman yang anda buat. setelah kembali bersemangat silahkan kembali ke rutinitas anda,selamat menikmati. ;-)
Sukses itu hak setiap orang...barang siapa yang mau sukses berprilakulah seperti orang sukses Lagi santai?? INGAT"saatnyasantai.blogspot.com"

Cara Cepat Hamil

Jakarta, Dalam kaitannya dengan kesehatan tulang dan sendi, banyak duduk diyakini sama bahayanya dengan masturbasi. Keduanya sama-sama bisa menyebabkan kerusakan pada sendi lutut, sehingga jadi rapuh atau dalam istilah awam disebut kopong.

Bahkan banyak duduk bisa dibilang lebih berbahaya, mengingat para ahli telah membantah anggapan bahwa masturbasi bisa memicu dengkul kopong. Kalangan awam juga semakin banyak yang meyakini bahwa kegiatan memuaskan nafsu birahi dengan tangan sendiri itu tidak merusak sendi lutut.

Risiko kerusakan sendi lutut akibat terlalu banyak duduk justru baru-baru ini saja terungkap, setelah para peneliti dari Chartered Society of Physiotherapy melakukan survei di Inggris. Jumlah responden yang diamati mencapai 1.600 orang dewasa.

Hasil pengamatan menunjukkan, 25 persen responden mengalami nyeri akibat kerusakan sendi lutut hingga 2 tahun lamanya. Sebagian besar disebabkan oleh gaya hidup yang terlalu banyak duduk, sebagian lagi diperburuk oleh berat badan yang berlebihan.

"Kami melihat peningkatan yang besar pada jumlah orang dengan nyeri lutut dan ini berhubungan dengan gaya hidup sedentary (kurang gerak) yang meningkat belakangan ini," kata Sammy Margo, juru bicara Chartered Society of Physiotherapy seperti dikutip dari Daily mail, Rabu (21/11/2012).

Oleh para peneliti, fenomena ini disebut dengan istilah 'office knee' atau 'lutut kantoran' untuk menyaingi istilah 'tennis elbow' atau nyeri pada otot siku. Dinamakan tennis elbow karena banyak diderita para petenis, sebagaimana office knee juga banyak diderita oleh pekerja kantoran yang waktunya banyak dihabiskan dengan duduk di depan komputer.

Selain banyak duduk, berat badan berlebih juga menjadi kambing hitam atas peningkatan kasus kerusakan sendi lutut. Beban berlebih akan memberi tekanan berlebih pula pada persendian, sehingga dalam jangka panjang bisa memicu osteoarthritis atau sejenis radang sendi. Sumber: DetikHealth
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Rumah biasanya merupakan tempat kita untuk berlindung dari berbagai hal ancaman atau tempat kita beristirahat bagunan rumah biasanya tergatung betuknya nah bagaimana kalau kita membagun rumah dengan bentuk yang unik nah berikut ini ada 7 Rumah Paling Unik di Dunia mau tahu rumah apa aja itu simak ulasan berikut ini.
1. Kettle House

Kettle House di Texas, Amerika Serikat tidak hanya terlihat seperti ceret, tapi juga dapat berfungsi sebagaimana mestinya.
Bentuk rumah ini sunguh mirip seperti ceret minuman namun hanya bentuknya aja seperti itu sesunguhnya rumah ini dapat ditempati seperti layaknya rumah, letak rumah ini berada di Texas, Amerika Serika
2. Stone House

Rumah batu ini asli di Portuga terbuat dari batu alami yang sengaja di buat untuk menjadi rumah sangat unik bukan bentuknya tapi percayalah rumah ini benar benar ada penghuninya
3. Crooked House

Kalau kamu lihat bentuk bangunan rumah ini pasti sangat aneh bentuknya yang tampak melengkung membuat rumah ini menjadi rumah paling  tak biasa di dunia.
4. Cubic House

Rumah Kubik di Rotterdam, Belanda adalah kumpulan rumah yang bersama membentuk geometri kubus. Faktor menarik di sini adalah bagaimana rumah ini dijaga agar tidak jatuh.
5. Dome House

Dome House di Florida, Amerika Serikat, adalah pemandangan rumah putih yang indah dengan arsitektur kubah yang unik.
6. Cob House

Cob House di Vancouver, Kanada rumah ini murni terbuat dari tanah liat, pasir, sedotan dan air. sangat unik sekali bukan ada orang yang mau tingal di rumah seperti ini.
7. Shoe House

. Rumah Sepatu di Pennsylvania, Amerika Serikat rumah ini sangat mirip sekali dengan sepatu entah apa yang ada di dalam pemilik rumah ini senhinga membuat rumah dengan bentuk sepatu.
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Ingat Ronaldo gan??

Ini pict nya:

Spoiler for img ronaldo:


Dulu ia dikenal sebagai striker yg sangat cepat dengan footwork yg lincah.


Nah, Sekarang beliau udah tambah makmur gan
.

Cekidot pictnya lagi liburan ama pacarnya :

Spoiler for ronaldo:

Spoiler for ronaldo:

Spoiler for ronaldo:

Spoiler for ronaldo:

Spoiler for tambahan:
padahal Doi dulu adalah pemain favorit ane,,kok sekarang dia jadi pelihara ban mobil ya diperutnya


I
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

Ini dia nyontek ala mahasiswa jepang..
mahasiswanya kreatif banget gan...!!!

Quote:

Spoiler for 1:

ngetik contekan di kompi gan


Spoiler for 2:

tulisannya diperkecil gan


Spoiler for 3:

abis itu di print gan


Spoiler for 4:

hasil printnya dikasih kayak solatip gitu


Spoiler for 5:

trus digunting


Spoiler for 6:

direndem di air


Spoiler for 7:

ga tau deh nih diapain? dicuci kali


Spoiler for 8:

abis dicuci jadi gini gan


Spoiler for 9:

dijemur kayaknya gan


Spoiler for 10:

selesai dijemur,ditempelin dipulpen deh


Spoiler for 11:


ditaro di gelas minuman gan



»»  ...



selengkapnya klik disini ..

»»  ...



selengkapnya klik disini ..

1. Tatto Seluruh Tubuh

Ini semua adalah yang dilakukan orang atau suku tertentu untuk dapat dikatakan cantik menurut versi mereka sendiri. Walaupun, untuk mengejar predikat cantik itu, seseorang harus rela merasakan sakit yang amat sangat.

Gambar dibawah ini adalah tatto full bodi, sehingga orang yang mentato seluruh tubuhnya, akan kelihatan berpakaian lengkap, biarpun ia telanjang bulat. Cantik yang aneh ya gan.
Spoiler for ekstrem:
Quote:
2. Gigi Buaya

Di New Guinea, seseorang dikatakan dewasa dan modis, bila sudah mempunyai tato gigi buaya. Mereka menggambar motif atau symbol di tubuh dengan menggunakan gigi buaya. Jika luka-lukanya sudah sembuh, maka ia akan mendapatkan gambar timbul di punggungnya. Uuh..sakit gan..
Spoiler for ekstrem:
Quote:
3. Muka Penuh Luka

Orang Afrika barat membuat luka dimuka agar diakui. entah luka itu di buat dengan cara apa, dan bagaimana rasanya. Namun yang jelas itu lebih murah daripada perawatan rutin tiap hari.
Spoiler for ekstrem:
Quote:
4. Kakinya Dikurangi

Sejak kecil, gadis-gadis di cina sudah melakukan pemotongan kaki mengerikan ini. Lihatlah lukanya. Ini dilakukan agar kakinya bisa kecil sehingga muat di sepatu kecil khas china. Semakin kecil ukuran sepatunya,
semakin cantiklah dia??
Spoiler for ekstrem:
Quote:
5. Penajaman gigi

Jika gigi kita kena sesuatu yang keras saja sakit, apalagi jika harus dibuat runcing seperti gambar ini. Terbayangkah rasanya? Banyak kebudayaan di dunia menganut kecantikan gigi runcing ini. Jika sudah memasuki usia dewasa, giginya harus diruncingkan dengan cara diasah. Seseorang bisa pingsan saat melakukannya.
Spoiler for ekstrem:
Quote:
6. Lidah Bercabang

Sebenarnya idenya adalah lidah reptil, sehingga lidah manusia harus diiris di tengah untuk bisa menyamainya. Ia harus menanggung resiko infeksi dan susah makan ketika melakukannya. Dan hasilnya..lidah yang konyol..
Spoiler for ekstrem:
Quote:
7. Korset Ketat

Gadis bangsawan eropa jaman dahulu, melakukan kegiatan menyakitkan ini setiap harinya. Tali korsetnya di tarik sekuat mungkin agar badannya tampak langsing dan cantik. Resiko sesak napas dan tulang sakit adalah konsekuensinya. Namun ini dianggap lebih efektif dari pada harus berdiet untuk mempertahankan bentuk tubuh.
Spoiler for ekstrem:
Quote:
8. Gelang leher

Padaung, terletak di pegunungan Burma sampai Thailand, mempunyai kebiasaan unik ini. Mereka memasang gelang di leher wanitanya. Semakin banyak gelang dan semakin panjang lehernya, maka semakin cnatiklah ia. Rasa sakit yang luar biasa harus di rasakan selama bertahun-tahun. Resiko patah leher dan mati menanti. Jika gelang sudah dipasang, adalah anti untuk melepasnya. Karena jika dilepas semuanya, beberapa menit kemudian lehernya patah.
Spoiler for ekstrem:
Quote:
9. Bibir Piring

Ini yang menurut ane paling aneh..sungguh tidak nyaman memiliki bibir seperti ini. Namun orang Ethiopia menganggap ini adalah cantik...
Sungguh cantik yang aneh.
Spoiler for ekstrem:
»»  ...



selengkapnya klik disini ..

re

EcoBALL
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger